unit link Menang dan Kalah Strategi untuk Pemasaran investra link

Dikenal selama berabad-abad sebagai cara yang efektif untuk menjangkau audiens dan membujuk mereka, pemasaran email terus menjadi kekuatan yang kuat di dunia pemasaran. Terlepas dari kenyataan bahwa kita mungkin berpikir kita mengabaikan tumpukan email yang kami terima setiap hari, pemasaran email telah terbukti menghasilkan tingkat lebih tinggi klik-through dan hasil yang lebih baik atas investasi dari hampir semua bentuk lain dari iklan. Mungkin ini disebabkan oleh fakta bahwa metode pemasaran email berkisar daftar pelanggan yang telah menyatakan minatnya sebelumnya dalam produk dan jasa Anda (setidaknya, itulah bagaimana seharusnya unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link). Beberapa strategi di email kantor pemasaran yang lebih baik daripada yang lain, bagaimanapun, dan kita akan membahas beberapa masing-masing dalam artikel berikut.

Loyalitas berbagai metrik yang mengukur keberhasilan dan masa kampanye email dilakukan oleh Moz dan terungkap dalam 2014 Industri Survey . Nomor satu elemen yang positif dipengaruhi pemasaran menurut responden adalah loyalitas. Email kampanye yang dirancang untuk mengakui dan menghargai pelanggan setia, pembaca dan pelanggan memiliki penampilan buruk kurang dari dua puluh persen dari waktu. Dengan tingkat keberhasilan di atas delapan puluh persen, ia datang sebagai tidak mengherankan bahwa merek berusaha untuk membangun loyalitas tidak hanya melalui email, tetapi melalui semua media – daya tarik merek dan keinginan untuk berhubungan dengan memiliki efek mendalam pada kebiasaan konsumen.

Apakah Anda unit link atau konten dengan hati-hati-crafted melalui email, Anda kemungkinan besar akan melihat peningkatan kinerja ketika Anda menargetkan individu-individu dengan itu pada hari ulang tahun mereka. Banyak merek melakukannya dengan sangat baik setiap kali mereka mengirimkan diskon gratis, produk atau kupon untuk pelanggan mereka pada hari ulang tahun mereka. Sementara mereka sangat tidak mungkin untuk menggunakan mereka segera, penawaran terbatas-waktu mungkin terbukti menjadi cara terbaik untuk meningkatkan sepanjang tahun keterlibatan dan penjualan di pilih relung. (baca Fitur unit link terbaik dari Commonwealth Life)

Daerah paling sukses dalam pemasaran email adalah, tidak mengejutkan, tindakan memenangkan kembali sebelumnya terlibat atau pengguna yang tertarik. Setelah individu telah terlibat dengan merek Anda dan sejak itu telah “menghilang”, maka ada satu dari tiga peluang bahwa kampanye untuk melibatkan orang-orang ini akan berakhir dengan kegagalan total. Hasil yang benar-benar positif hanya terlihat sekitar 30% dari waktu, membuat pendekatan ini sedikit lebih dari ping kebisingan dan strategi yang kalah secara keseluruhan. Alih-alih berfokus pada reconverting dikonversi, itu adalah strategi yang jauh lebih baik untuk memperluas cakrawala Anda dalam mencari pelanggan baru.

Apakah Anda menggunakan ponsel, web atau media sosial, opt-in kampanye untuk produk baru atau garis tidak bekerja sama sekali. Dalam banyak kasus, merek merasa seolah-olah mereka bisa meyakinkan pelanggan mereka saat ini untuk mencoba atau mendukung sesuatu yang baru – semua karena mereka bertanggung jawab untuk penciptaan kedua. Namun dalam kenyataannya, kepentingan jauh lebih bernuansa dan kampanye ini sering tidak menghasilkan jenis hasil orang harapkan. Hasil yang benar-benar positif tidak lagi lazim dengan strategi ini dibandingkan dengan strategi win-back, namun tingkat kegagalan lengkap agak rendah.

posting terkait :

One thought on “unit link Menang dan Kalah Strategi untuk Pemasaran investra link

  1. Pingback: Tingkat kesulitan Unit Link Kelebihan Kekurangan di Indonesia | another partner belog

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*